Wednesday, June 6, 2012

Dakwah Islam di Taiwan, bening2 berkerudung :)

Assalamu'alaikum wrwb
Alhamdulillah boi , kemarin di kampus aing, Chunyang Daxue (National Central University, salah satu kampus 5 besar di Taiwan), tanggal 2 juni kemarin mengadakan pameran tentang Islam, bertepatan dengan ulang tahun dan basar NCU, kita (muslim di NCU terdiri dari Gambian, Indonesian, dan Egyptian) dapat jatah stand, jadinya kita jadikan ajang ini buat dakwah tentang Islam. maklum boi , dari 23jt penduduk Taiwan sekitar 5rbu aja umat islam yang tersisa , padahal dulunya ada skitar 50 ribu.

dibantu temen2 dari Chinese Muslim Asociation, kami buat stand dengan menyajikan berbagai informasi melalui Poster, Video, Booklet, Leaflet, dan juga kaligrafi serta busana muslim.

Poster - poster yang kita pasang berkaitan dengan rukun iman, tentang perempuan dalam Islam, ilmuan-ilmuan Islam. video yang kita sajikan mulai dari teori penciptaan, pilar islam dan keajaiban alquran. terakhir, yang ga kalah seru, kita juga mengajak mereka untuk mencoba busana muslim. klo cewek, kita cobain pakai jubah, dan kerudung, jadinya cantik2 boi, nah kalo cowoknya, kita pakein sarung, baju koko dan kopyah, lucu2 jadinya boi eheheheheh.

moga2 walaupun ga banyak, sedikit pengenalan islam tersebut jadi membuka carkawala baru bagi mereka. lebih2 moga2 mereka dapat hidayah ... amiin. n moga2 jadi inspirasi buat temen2 lain yang lagi kuliah di LN.
wassalamu'alaikum wrwb
cekidot fotonya :

kampus aing:
ncu:


basar siap2:




basar:

basar:

temen aing, vietanmese ikut bantuin nampang :D

poster:







serius banget dengerin penjelasannya


kaligrafi:



Professor pembimbing temen aing serius dengerin penjelasan ustadz Ishaq (CMA)


peserta pamerin hasil kaligrafi bersama ustadz Ishaq

Nah ini boi , yang paling unik, mereka cobain busana muslim, dan kita fotoin, cewek2nya pake kerudung  cowonya pake KOKO dan Sarung

muslimah corner:


cewek rusia boi , dia ga bawa AK47, tapi dah bikin panitianya terjajah


rame2 ikut nampang


yang ini bikin deg2 an  itu temen aing lagi aji mumpung boi


mereka dari tahiti


asli taiwan


nicaragua


taiwan


taiwan asli


rame2, india, gambia, indo, negara latin lupa ga nanya 
mc:

mc:


cakep ga boi ? taiwan asli

mc:

india
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.