Wednesday, July 18, 2012

FARAH QUINN PAKE BIKINI TWO PIECES!!

Chef seksi Farah Quinn kembali menuai sensasi. Setelah acara masak memasaknya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kini wanita bertubuh seksi itu pamer perut dengan mengenakan pakaian two pieces. Farah terlihat seksi saat mengenakan pakaian ala superhero dalam sebuah acara yang digelar di Batam, Riau, hari Minggu (15/7) lalu.




Foto seksi Farah bisa dilihat dalam akun Facebooknya. Dalam foto yang di-uploadnya, Farah nampak berdampingan dengan teman-temannya yang juga mengenakan pakaian ala superhero. Sepertinya, Farah memang sedang berada dalam acara dengan tema Superhero. Dalam statusnya, Farah juga meminta kepada teman-temannya untuk memberikan penilaian terhadap kostum yang dikenakannya.

"Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Costume yang aku pake itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya?," tulis Farah dalam akun Facebooknya.

Kontan saja, foto yang dipamerkan oleh Farah, hingga Selasa (17/7) malam berhasil menjaring 1950 komentar. Banyak di antara mereka mengomentari Farah yang terlihat seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Sampai berita ini diturunkan, Farah belum bisa dimintai komentarnya. Namun sepertinya, foto yang diambil dalam akun Facebooknya itu memang benar dirinya.

Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

0 comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.