Foto-foto dari gumpalan udara yang mengepul dari ujung belakang pesawat mungkin tampak seperti memprihatinkan .Asap ini menjadi pemandangan yang semakin umum, menghasilkan beberapa gambar yang luar biasa dari jalur pesawat.
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13362EC6000005DC-239_964x782.jpg)
asap berwarna ditambahkan ke bagian belakang pesawat sebagai bagian dari tes NASA untuk mengukur efek pusaran udara di belakang pesawat
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13363BF1000005DC-895_964x603.jpg)
Kecepatan suara: Efek yang terjadi ketika dentuman sonik yang cepat mengembun di bagian belakang pesawat
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13364FFB000005DC-963_964x601.jpg)
tekanan udara membelah awan,seperti yang ditunjukkan oleh Boeing 767, yang diambil di atas bandara Gatwick
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13364F5F000005DC-227_964x573.jpg)
Melewati bagian atas awan Menghasilkan efek gelombang yang spektakuler
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13365024000005DC-440_964x573.jpg)
Awan uap berputar di sekitar jejak pusaran yang ditinggalkan oleh pesawat, menciptakan efek twister belakangnya
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-13363BE2000005DC-889_470x698.jpg)
efek ledakan suara supersonik dari dilihat dari bawah pesawat
![[imagetag]](http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/26/article-0-133686F0000005DC-202_470x423.jpg)
Turbulensi yang diciptakan oleh perubahan besar tekanan udara dapat mempengaruhi pesawat terbang di belakang pesawat , yang berarti mereka tidak dapat mendarat terlalu dekat satu sama lain.
0 comments
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.