Wednesday, August 8, 2012

Jupe lakukan 'Striptease' di Lampu Merah



 
Artis Julia Perez punya nazar bila follower Twitter-nya mencapai satu juta. Ia berjanji akan berjoget ala penari striptease di lampu merah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Jupe pun memenuhi janjinya itu pada Selasa (7/8/2012) malam. Aksi Jupe malam itu menarik perhatian puluhan pengendara motor yang melintas di jalan itu.

"Nazarnya sudah terpenuhi. Aku bener-bener malu tapi harus dilakukan. Itu harus dilakukan karena memang harus dibuktikan," ujar Jupe usai melakukan aksinya.

"Kalau saya sampai satu juta follower di Twitter saya akan strip di lampu merah," ujarnya kala itu.

Jupe merasa dirinya harus mewujudkan nazarnya itu demi para penggemarnya. Ia tak mau dicap sebagai artis pengumbar janji.

"Saya nggak mau dibilang bohong. Takut saya dibilang sarap," ucapnya seraya tertawa. 

0 comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.